Tuesday, June 12, 2012

Browser Game NosTale online


Keterangan online browser game NosTale:
NosTale - adalah permainan role-playing online yang memungkinkan Anda untuk terjun ke dunia misterius dan mistis fantasi, penuh dengan petualangan seru. Ingin menjadi seni bela diri tak terkalahkan, berada di tengah pertempuran besar dan muncul sebagai pemenang dari pertempuran yang sangat berdarah? Kemudian memutar NosTale game online.



Dunia game online NosTale menciptakan waktu lama Antselloan dewi, dan ada banyak orang selama berabad-abad hidup harmoni dengan peri dan orang lain yang fantastis dan alam. Pada saat yang sama menciptakan alam semesta lain - penghuni hutan, yang memerintahkan roh padang rumput. Melalui bantuan kekuatan mistis, orang-orang ini memiliki kekuasaan atas elemen - air, api, kegelapan dan cahaya. Awalnya, perwakilan dari kedua dunia hidup dalam persahabatan, tapi sekarang saatnya untuk sabotase, kerusuhan, konspirasi dan pengkhianatan. Untuk melindungi rakyat, yang diciptakan oleh Antselloan dewi dari warga hutan, kita perlu bantuan dan syafaat dari para pahlawan pemberani yang siap untuk melakukan perbuatan.


Dari dunia yang jauh di sebuah desa kecil bernama NosVill tiba wisatawan. Mereka masih memiliki ide yang sangat kabur tentang pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk menang. Tapi mungkin beberapa dari mereka sepertinya muda dan tidak berpengalaman, karena pertama mendaftar untuk menjadi wisatawan di NosTale permainan telah menjadi orang yang memulai perjalanannya di online NosTale. Tapi dengan kedok seorang pemula dapat menyembunyikan besar game berikutnya pahlawan secara online NosTale. Dapatkah Anda memenangkan kemenangan atasnya? Jadi, periksa NosTale telah membuat Anda wisatawan yang kurang berpengalaman. Jika Anda akan belajar, menempatkan semua upaya ini, kita dapat memilih untuk mengkhususkan diri dalam salah satu seni bela diri, dan menjadi salah seorang guru terkalahkan: Pendekar - pahlawan tak kenal takut, adil dan jujur ​​yang berjuang pisau, memiliki keterampilan untuk menggunakan elemen kekuatan. Sama sukses berjuang baik dekat dan jauh, bisa melawan dengan beberapa lawan. Jika Anda bermain game online NosTale, tidak ada prajurit lebih berhasil dari Pendekar! Archer - seorang prajurit yang cerdas dan cepat yang menghormati kekuatan alam. Memiliki pengetahuan kuno tentang bagaimana menggunakan pertempuran untuk memenangkan kekuasaannya alam, dan itu memberi dia keuntungan yang berbeda dalam pertempuran, jika Anda bermain di NosTale. Panah racun-Nya membunuh lawan sampai mati!

Para penyihir - penyihir kuat, ia menarik energi ke dalam dunia lain dan alam semesta. Serangan sihirnya tidak bisa menahan, senjata mistis tentang perang membawa kematian kepada musuh. Namun, Magician - pesulap yang baik yang memiliki keterampilan penyembuhan, dan selalu siap membantu. Dalam menyenangkan bermain ganda NosTale dengan pahlawan memiliki kemampuan magis! Menariknya, pendaftaran NosTale akan membuat karakter Anda persis seperti yang Anda ingin melihat pemenang masa depan. Dalam game online NosTale, Anda dapat memilih untuk rentang karakter lebar Anda pakaian, serta memberinya keterampilan unik yang akan memberinya keuntungan dalam pertempuran, dan fundamental berbeda dari karakter lain.

Sebuah pendamping berguna untuk Voyager Anda menjadi peri, yang tertangkap pahlawan menjadi penguasa salah satu dari empat elemen - Darkness, Light, Air dan Api. Penting dalam NosTale game online adalah tingkat reputasi pahlawan, yang akan memainkan peran penting ketika Voyager Anda menjadi Pendekar, Archer atau Mage. Hal ini juga poin penting layak. Jika Anda akan bertindak dgn keji di NosTale permainan, kita kehilangan banyak keuntungan dalam permainan dibandingkan dengan lawan, yang memiliki tingkat yang lebih tinggi martabat. Jika Anda mulai untuk bermain game online NosTale, Anda mengharapkan pengadilan yang paling menakjubkan, fantastis dan tak terlupakan dan petualangan! Permainan pool online NosTale dengan teman!


trailer gameplay untuk game ini :


berikut alamat situs untuk game ini : http://www.nostale.co.uk

0 comments:

Post a Comment